Kamis, 02 September 2010

MEDITASI BANGKITKAN AURA VOSITIF

Cara meditasi membangkitkan aura ada persamaan dengan meditasi yang lain,semua meditasi secara umumnya sama, cuma tujuan yang membedakanya, serupa tapi tak sama,untuk meditasi AURA yang saya sampaikan ini ada penggabungan dengan ILMU PERNAFASAN,jadi lebih jauh lagi anda meneroka bagi yang baru pemula .yang teknik pernapasan akan saya sampaikan ringkas aja di sini, di artikelku yang akan datang INSYAALLAH,juga ada lafal kusus yang tidak usah ku sebutkan, karena ada unsur yang melarang saya. LAFAL itu cuman tuntunan batin kita, semacam sugesti, untuk kemantepan kita aja, jadi alangkah baiknya ada meditasi dan tirakat , ada pernafasan, ada lafal juga. untuk mencapai puncak keberhasilan harus ada tiga unsur itu.                  CARA BANGKITKAN AURA(dalaman,umum)                                                                                      Meditasinya sama dengangan membuka cakra mahkota(silakan baca dulu) , dan ....silahkan mulai dari tarikan dan hembusan nafas yang tenang, pejamkan mata anda, yang ada cuma hitam kan?bayangkan sinar putih masuk melalui cakra mahkota anda, masuk dan tahan di pulung hati(jawa) at jantung ,atau cakra manipur, terus salurkan ke seluruh anggota tubuh anda,lakukan berulang ulang , sampai berhasil.                                                                                                                         Tahap selanjutnya baca niat /lafal sesuai alunan irama nafas,*aku tidak menghirup udara,tapi menghirup cahaya*rasakan cahaya sekeliling anda,yang anda hirup,masukkan ke jantung dan sebarkan ke seluruh tubuh anda. selamat mencoba semoga berhasil, apa bila ada kesulitan ,dengan senang hati insyaALLAH saya bantu.(artikel ini saya tulis bedasarkan pengalan saya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

zero

zero
WONG ELEK(silahkan klic photo saya )